Hadirkan Sejumlah Keunggulan, Wira Toyota Palangka Raya Launching All New Agya 

oleh -1745 Dilihat
oleh
Suasana launching All New Agya di kantor Wira Toyota Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – PT. Wira Megah Profitamas (Wira Toyota Palangka Raya) menggelar Launching dua produk baru yakni All New Agya Type GR Sport dan All New Agya Type Low Cost Green Car (LCGC).

Adapun launching dilaksanakan bertempat di kantor Wira Toyota Palangka Raya, Jalan Cilik Riwut km. 5 , Sabtu (18/3/2023) Pagi.

Branch Manager Wira Toyota Palangka Raya, Haris Candra saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, kedua produk tersebut yakni All New Agya GR Sport mempunyai perbedaan dengan type Agya LCGC.

“Agya GR Sport ini berdiri sendiri. Seperti Avanza dan Veloz, yang dibedakan juga. Khusus Agya GR memang mempunyai kelengkapan T-Intouch, yang merupakan salah satu produk Toyota terbaik,” ucapnya Candra.

Lanjutnya, T-Intouch itu meliput ada Dash Cam, kelengkapan safety driving dan yang lainnya. Sementara itu, untuk Agya type LCGC juga sangat berbeda dari Agya type sebelumnya.

Lalu terkait dengan prospek pasar All New Agya tersebut pihaknya optimis dan percaya diri, karena untuk penjualan Agya sebelumnya bisa dikatakan sangat bagus.

Sehingga dengan All New Agya ini dilaunching, pihaknya ingin merefreshment agar seluruh pelanggan-pelanggan market yang ada diluar, bisa kembali ke mereka lagi.

Adapun untuk jumlah unit Agya yang pada Tahun sebelumnya, diperkirakan terjual sebanyak 300 unit. Sehingga target penjualan Agya pada Tahun ini khusus type GR Sport dan LCGC saja yakni 150 unit.

“Untuk harga yang ditawarkan, type Agya LCGC kisaran Rp. 200 jutaan sedangkan untuk type Agya GR Sport kisaran harga Rp. 250 jutaan. Secara tampilan All New Agya berbeda dengan type Agya sebelumnya, dimana Agya type baru ini dari segi tampilan lebih melebar sehingga terlihat seperti tampilan mobil mewah pada umumnya,” tutur Candra.

Adapun sebelumnya sudah ada 5 unit All New Agya baik Type GR Sport maupun yang telah dipesan (Pre Order) oleh pelanggan. Untuk inden kisaran waktunya 1 sampai 2 bulan. Untuk type LCGC ada 6 varian warna dan 4 varian warna untuk yang GR Sport.

Sementara itu, Service Manager Wira Toyota Palangka Raya Jumadi saat diwawancarai menyampaikan bahwa, perawatan untuk All New Agya sangat mudah sekali. Dimana ada program dimana pelanggan yang membeli type Agya LCGC sudah gratis jasa servicenya.

“Jadi Agya LCGC ini tidak perlu bayar biaya servis, hanya membayar biaya sparepart saja. Tapi untuk produk type Agya GR Sport biaya jasa hingga sparepartnya gratis.” tuturnya.

Jadi ketika pelanggan rutin dan ontime selama tiga tahun melakukan servis, sudah ada tambahan garansi lagi yang sebelumnya mendapatkan garansi tiga tahun maka akan mendapatkan garansi lagi selama satu tahun. Sehingga total garansinya menjadi empat tahun.

Untuk masyarakat yang ingin lebih tahu dan ingin membeli All New Agya type GR Sport maupun type LCGC, bisa menghubungi sales marketing Wira Toyota, maupun follow langsung akun media sosial Instagram @wiratoyotaplk atau dapat datang langsung ke kantor Wira Toyota Palangka Raya. (TO)

 

All New Agya type LCGC. (Istimewa)
All New Agya type GR Sport. (Istimewa)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.