Memasuki Usia ke- 23, Ombudsman Kalteng Siap Berikan Pelayanan Prima 

oleh -118 Dilihat
oleh
syukuran dalam rangka HUT Ombudsman yang ke- 23 Tahun. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Memasuki usia yang ke- 23 tahun, tentunya menunjukan bahwa Ombudsman RI sudah tidak muda lagi, tentunya pada usia tersebut banyak sekali perjalanan yang telah dilalui hingga sejauh ini dapat menjadi bagian dari upaya peningkatan pelayanan yang prima.

 

Memasuki usia tersebut, tentunya disambut oleh bahagia dengan melaksanakan kegiatan seperti salah satunya yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI, perwakilan Kalteng dengan menggelar acara syukuran kecil-kecilan di kantor Ombudsman Kalteng, Jumat (10/3/2023).

 

Kepala Perwakilan Ombudsman Kalteng Biroum Bernardianto mengatakan, bahwa momen hari ulang tahun Ombudsman yang dirayakan pada hari ini menjadi momentum bagi seluruh jajarannya untuk berkomitmen, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

“Kita akan terus melakukan upaya dalam mengoptimalkan pelayanan sebaik mungkin, karena dengan bertambahnya usia ini, Ombudsman RI diharapkan agar semakin profesional, berintegritas dan adil,”ucapnya.

 

Selain itu, salah satu upaya dalam mencapai kesuksesan seperti saat ini tidaklah mudah, oleh karena itu butuh kerja keras bersama, dan tentunya menjaga kualitas kerja, hubungan baik dan kedisiplinan bersama.

 

“Selain itu, keberadaan ombudsman RI tentunya sangat membantu dalam meningkatkan pembangunan di bidang pelayanan publik bagi masyarakat, hal tersebut terbukti salah satunya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Tengah yang dalam hal ini mendapatkan piagam penghargaan kategori pelayanan publik, yakni pemenuhan standar kepatuhan pada pelayanan publik.” tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.