Wakili Generasi Muda Milenial, Thisia Halijam-Bambang Irawan Warna Baru Jelang Pilkada Gumas 2024? 

oleh -1225 Dilihat
oleh

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia yang selalu dilaksanakan 5 Tahun sekali, tidak lama lagi akan dilaksanakan. Yakni Tepatnya Pemilu akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang.

Di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) salah satunya di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sudah mencuat nama-nama baru yang siap meramaikan panggung politik Tahun 2024, yaitu pasangan Thisia Halijam-Bambang Irawan.

Tentunya, sebagai wajah baru di panggung politik, dan anak muda energik serta memiliki pemikiran yang jauh ke depan, Thisia Halijam-Bambang Irawan akan memberikan warna tersendiri bagi Kabupaten Gumas.

“Mewakili generasi muda millenial dan untuk menjadikan Gunung mas yang lebih baik, tentunya siap maju pada Pilkada Gunung Mas 2024,” tegas Bambang Irawan, Ketua Umum Fordayak Kalteng pada Rabu (1/2/2023).

Thisia-Bambang, sudah mulai mendapat dukungan dari masyarakat Gunung Mas. Serta menjadi perhatian khusus dari dari suami Thisia yaitu H. Agustiar Sabran, dengan melihat dukungan-dukungan yang mulai menguat

“Setiap masyarakat pasti memilih anak-anak bangsa terbaik, yang bisa memimpin Gunung Mas ke depan,” ucap Bambang yang aktif membela masyarakat pencari keadilan.

Dia berharap agar masyarakat Gumas, khususnya bagi anak-anak muda nantinya agar dapat bijak dan pintar dalam memilih pemimpinnya.

“Cerdas memilih, jangan sampai salah pilih. Pilihlah yang siap membawa perubahan, dan kemajuan untuk masyarakat Gunung Mas,” ucap Bambang Irawan, yang juga merupakan Ketua Umum Fordayak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.