PPIR Korwil Provinsi dan Korda se- Kabupaten/Kota di Kalteng Resmi Dikukuhkan. Siap Menangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI

oleh -223 Dilihat
oleh
Suasana pengukuhan Korwil Kalteng dan Korda se- PPIR se- Kabupaten/kota di Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Koordinator Wilayah (Korwil ) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Koordinator Daerah (Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR)  se- Kabupaten/Kota se- Kalteng Masa Bhakti 2023 – 2027 secara resmi dikukuhkan.

Adapun kegiatan pengukuhan dilaksanakan di Aula Hotel BW, Palangka Raya pada Kamis (12/1/2023) Sore. Prosesi pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat PPIR, Mayjen TNI (Purn) Arri Sujono.

Dalam amanatnya, Arri Sujono menyampaikan PPIR ini dibentuk oleh Prabowo Subianto. Dimana didalam PPIR didalamnya adalah merupakan para purnawirawan-purnawirawan.

“PPIR ini tugas pokoknya adalah memenangkan H. Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024 sampai 2029 mendatang,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan adanya PPIR dapat membantu Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu Legislatif, serta bersinergi dengan semua pihak. Serta semua Ketua Partai Gerindra di Kalteng, sehingga PPIR dapat memanfaatkan semaksimal mungkin agar kemenangan Gerindra nantinya di legislatif dapat menjadikan posisi H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI semakin kuat.

“Oleh karena itu mari kita bekerja keras agar H. Prabowo Subianto dapat menjadi Presiden RI di 2024 sampai 2029 mendatang. Apalagi di 2024 adalah momentum untuk para Purnawirawan di PPIR untuk siap mendukung H. Prabowo Subianto,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng H. Iwan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan dengan dikukuhkannya PPIR Korwil dan Korda se- Kabupaten/Kota di Kalteng harapannya dapat bersinergi untuk memenangkan H. Prabowo

“Saya merasa terharu dan juga bangga atas dikukuhkannya PPIR di Provinsi Kalteng. Karena PPIR di Provinsi Kalteng, dari dulu sudah ada embrionya. Ibarat kita percaya diri untuk memenangkan Gerindra, hanya sampai pada tahap 4 Sehat saja. Nah dengan adanya PPIR harapannya menjadi 4 Sehat 5 Sempurna,” ucapnya.

Oleh karenanya, dengan adanya PPIR di Provinsi Kalteng dapat melipat gandakan semangat untuk memenangkan Partai Gerindra dan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 – 2029. Selain itu dia juga berharap, Ketua DPC se- Kalteng agar dapat berkomunikasi dengan PPIR untuk membangun sinergi sesuai dengan wilayahnya masing-masing.

Adapun Ketua Korwil PPIR Provinsi Kalteng, Suranto dalam sambutannya menyampaikan dengan amanah tersebut tentunya ada sinergitas yang terbangun dengan Partai Gerindra, secara solid dan militan.

“Dengan adanya kebersamaan dan kekompakan kita semua, akan mampu berjuang serta bekerja tuntas untuk memenangkan H. Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang.” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra di 14 Kabupaten/kota di Provinsi Kalteng dan anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Partai Gerindra, dan juga hadir Sekretaris Jenderal PPIR Brigjen TNI (Purn) Surya Dharma. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.