Bekali Para Kader Jelang Pemilu 2024, Golkar Palangka Raya Gelar Dikpol dan Rakornis

oleh -100 Dilihat
oleh
Pembukaan Dikpol dan Rakornis DPD Golkar Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dalam rangka membekali para kader khususnya yang akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg), DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kota Palangka Raya, menggelar Pendidikan Politik (Dikpol) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu 2022.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di ballroom hotel Luwansa, Palangka Raya pada Jum’at (30/12/2022) Pagi.

Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan, pembekalan tentunya sangat penting bagi para kader yang akan mengikuti Pileg pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk saat ini jumlah Bacaleg di setiap dapil di Palangka Raya, pada kisaran 200 persen. Nantinya kita akan kerucutkan lagi sampai menjadi 100 persen,” ucap Fairid.

Untuk dapil-dapil yang akan dimaksimalkan, menurutnya tiga dapil yang ada di kota Palangka Raya tentunya akan dimaksimal. Untuk perolehan kursi pada Pileg 2019 lalu, Golkar Palangka Raya berhasil menambah 2 kursi di DPRD. Sehingga pada 2024 mendatang diharapkan dapat memaksimalkan upaya-upaya yang ada.

“Kalau ditanya target, tentunya tak hanya Golkar namun semua partai tentu ingin menang. Juga yang tak kalah penting adalah bagaimana melakukan persiapan-persiapan dalam menghadapi Pileg 2024,” tutur Fairid.

Sementara itu Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng, Walter S. Penyang dalam sambutannya, mengapresiasi pelaksanaan Dikpol dan Rakornis Pemenangan Pemilu 2022 yang digelar oleh DPD Golkar Kalteng.

“Pelaksanaan Dikpol dan Rakornis ini adalah yang pertama dilaksanakan di 14 Kabupaten/kota yang ada di Kalteng. Ini juga merupakan bentuk pelaksanaan intruksi DPP partai Golkar.” tutur Walter.

Oleh karena itu, dia berharap agar semua peserta kegiatan tersebut dapat bersungguh-sungguh untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sehingga nantinya dapat meningkatkan kapasitas para kader partai Golkar dan akan meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.