Tak Ada Legitimasi, Diduga Untuk Pencitraan, Pengangkatan Pancani Gandrung sebagai Ketua Dusmala Nasional

oleh -42 Dilihat
oleh

Barito Timur, Theodore Badowo, Kepala Bidang Hukum dari Kerukunan Keluarga Dayak Dusun Manyan dan Lawangan (KKD Dusmala) Tebama, menyatakan kekecewaannya terhadap pengakuan sepihak yang diduga dilakukan oleh Pancani Gandrung, SH.

Menurutnya, pengakuan tersebut dapat merugikan organisasi yang selama ini berfokus pada kegiatan sosial dan pelayanan, bukan untuk kepentingan pribadi atau pencitraan.

“Saya menegaskan bahwa tidak ada informasi atau pemberitahuan tentang pengangkatan Pancani Gandrung sebagai Ketua Dusmala Nasional,” ucapnya

Selain itu juga, organisasi yang dipimpin, di bawah ketua Bias Layar, SH, adalah kerukunan yang melayani sub suku Dayak Manyan di Kalimantan Tengah.

“Terkait foto Pancani Gandrung dengan Presiden Joko Widodo saat kunjungan ke Kabupaten Barito Timur. Ia menekankan bahwa foto dengan Presiden bukanlah jaminan kualitas organisasi. Yang penting adalah apa yang telah dilakukan organisasi untuk masyarakat Dayak,” ungkap tokoh masyarakat Bartim, yang juga seorang advokat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.