Rizky-Hamid Siap Bertarung di Pilkada Lamandau 2024, setelah menerima surat tugas dari DPP PDI Perjuangan

oleh -371 Dilihat
oleh

Pasangan Rizky dan Hamid resmi menerima surat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau dalam Pilkada 2024. Surat tugas ini diterima di kantor DPC PDIP Lamandau. Sabtu, 29/6/24.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Bung Wanda Rocky, menyatakan bahwa DPP PDI Perjuangan hanya mengeluarkan satu surat tugas untuk Kabupaten Lamandau. PDI Perjuangan juga memastikan bergabung dalam Koalisi Cinta Lamandau.

“Dalam surat tugas yang kami terima, yang ditandatangani oleh bapak Prananda Prabowo dan Sekjen Hasto Kristiyanto, ada tiga tugas yang harus kami lakukan: konsolidasi, pemetaan, dan mematangkan koalisi yang sudah dibentuk,” ucap Rizki Mahodenk, sapaan akrab Rizky.

Selain itu juga ucapn terima kasih kepada PDI Perjuangan, baik di tingkat pusat, DPD Kalimantan Tengah, maupun DPC Kabupaten Lamandau, atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan Rizky-Hamid.

“Mengutip tema HUT ke-51 PDI Perjuangan, Satyam Eva Jayate, yang berarti kebenaran pasti menang, Rizky menyatakan keyakinannya bahwa kebenaran akan menemukan jalannya sendiri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.