Menjaga tali silaturahmi, Gapki Kalteng adakan jalan sehat Borneo Furom ke 7

oleh -23 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Kurang lebih 1.500 peserta mengikuti jalan sehat Borneo Furom ke 7, yang dilepas Gubernur Kalteng diwakili Sekda Nuryakin, di halaman Stadion Tuah Pahoe, Jalan. Tjilik Riwut, Sabtu (29/6/2024).

Agenda tahunan yang digagas Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalimantan tersebut menurut Sekda sangat positif guna meningkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga jalan sehat.

“Kita beri apresiasi dan dukungan untuk penyelenggara jalan sehat, sebab selain menjaga kesehatan, sekaligus menjalin silaturahmi antar warga”, ujar Nuryakin.

Ditegaskan pentingnya menjaga tali silaturahmi, terlebih Kalteng dalam waktu dekat segera menggelar Pilkada serentak kepala daerah.

Untuk itu ia kembali mengingatkan pentingnya kesatuan dan persatuan dalam bingkai falsafah huma betang. “Meski berbeda-beda pandangan, dan pilihan, keutuhan dan kebersamaan harus kita jaga”, ujarnya.

Jalan sehat bertabur hadiah berbagai macam tersebut, melibatkan UMKM melaksanakan pamaren, yang juga diikuti pengusaha perkebunan sawit, dan produsen pertanian pertanian lainnya.

Agenda juga diisi dengan aksi sosial lainnya seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba melukis dan lainnya, mendapat sambutan meriah dari peserta jalan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.