Sigit Widodo : Akan Berkolaborasi Untuk Pilkada Yang Berkualitas, Ikuti Prosesnya Dengan Baik

oleh -26 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Nopember 2024 mendatang.

Sigit Widodo mengatakan, bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri lewat penjaringan di tujuh Partai, yang sudah masukan berkas PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Perindo, PSI, PKB, dan Hanura.

“Dari tujuh partai penjaringan sudah semua berkas masuk tinggal menunggu saja dari pusat nantinya, sesuai aturan perundang undangan kita menunggu saja,”ucapnya saat ditemui di kantor PDI PerjuanganPerjuangan, Sabtu 29 Juni 2024.

Adapun untuk proses rekomendasi jangka panjang, terkait maju dalam pilkada lihat prosesnya saja baru bicara tentang bagaimana menjadi bakal calon wakil walikota.

“Masalah sebagai pasangannya nantinya yang berpasangan dengan siapa pun tidak masalah yang terpenting kita sudah siap, ini masih proses berdinamika saja dan sebelumnya juga sudah ada komunikasi baik dengan ke tujuh partai politik untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota palangka raya,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.