Akan tetap rendah hati, dan terus belajar, dan berkontribusi positif ditengah masyarakat

oleh -18 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Sebanyak 858 orang wisudawan dan wisudawati berhasil menyelesaikan studi, dan pada kesempatan ini mereka mengikuti wisuda, program Sarjana dan Pascasarjana periode Juni 2024 di Aula Palangka pada Sabtu, (29/6/24)

Terdiri dari 805 orang dari Program Sarjana, 48 orang dari Program Magister, dan 5 orang dari Program Doktor, dengan rinciannya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 298 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 190 orang, Fakultas Pertanian 90 orang, Fakultas Teknik 78 orang, Fakultas Hukum 55 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 116 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 orang, serta Program Pascasarjana 29 orang.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak mengatakan, pentingnya kemampuan adaptasi, integritas, dan responsivitas bagi para wisudawan. Menurutnya, ketiga kualitas ini akan membuat mereka lebih kompetitif dan sukses di dunia kerja.

“Adaptasi membantu menghadapi perubahan, integritas menjaga jalur yang benar dan etis, serta responsivitas membuat mereka efektif dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

Selain itu, kepada para wisudawan selalu diingatkan untuk tetap rendah hati, terus belajar, dan berkontribusi positif bagi masyarakat, pentingnya menjaga integritas dan etika, serta menjaga hubungan baik dengan almamater.

“Universitas Palangka Raya selalu membuka pintu untuk kalian dan mendukung perjalanan kalian ke depan. Keberhasilan kalian adalah kebanggaan kami,”

Pada kesempatan yang sangat berbahagia tersebut, Daryana S.E, M.Pd wisudawan yang berasal dari Prodi Magister Pendidikan Luar Sekolah tahun 2024, lulus dengan hasil memuaskan mendapatkan predikat Cumlaude dan merupakan salah satu lulusan terbaik UPR pada wisuda periode Juni 2024, menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.

Sementara itu, salah satu wisudawan Daryana mengungkapkan, dirinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, keluarga serta semua pihak yang telah mendukung hingga sampai saat ini berhasil meraih lulusan terbaik.

“Setelah lulusan ini tentunya akan dapat mengabdi ditengah masyarakat, serta akan memberikan kontribusi yang terbaik di tengah masyarakat,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.