Ketua Penegak Hukum Rakyat Indonesia (PHRI) Kalimantan Tengah, ucapkan selamat Dirgahayu LSR LPMT Kalteng terus konsisten membela masyarakat yang memerlukan

oleh -351 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR LPMT) Kalimantan Tengah telah memasuki ulang tahunnya yang ke-12 tahun.

Tentunya berbagai harapan dengan usia ke 12 ini, banyak doa dan harapan diberikan oleh semua pihak di antaranya yakni dari Ketua Penegak Hukum Rakyat Indonesia (PHRI) Kalimantan Tengah dan Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah Suriansyah Halim.

“Harapan kedepannya dengan dirgahayu ke-12 Tahun pada tanggal 25 Juni 2024, Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR LPMT) Kalimantan Tengah, dapat terus konsisten membela masyarakat yang memerlukan/ kurang mampu dan selalu menjadi garda terdepan bagi mereka,”ucapnya Senin 24 Juni 2024.

Selain itu, seperti diketahui bahwa di Kalimantan Tengah LSR LPMT Kalteng adalah lembaga swadaya rakyat terbaik, dan terdepan dalam memberikan bantuan sosial/ kemanusian tanpa memandang status yang ditolong.

“Seperti kita bisa lihat bantuan dapat kita lihat bersama mereka membanti, tidak memandang waktu juga baik siang/ malam, dan meskipun jauh LSR LPMT tetap sanggup membantu, saya sangat salut dan bangga dipercaya sebagai penasihat hukum/ konsultan hukum Lsr Lpmt Kalteng,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.