Partai PAN Kalteng Gelar Rakorwil, serta berikan pembekalan kepada caleg terpilih se- Kalteng

oleh -51 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Menjelang Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Tahun 2024, serta pembekalan caleg terpilih se- Kalteng, di Ballroom Hotel Bahalap, Palangka Raya pada Kamis (14/6/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pilkada PAN Kalteng M. Syauqie menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkenan hadir dalam acara tersebut.

“PAN hari ini luar biasa, dimana pada 2019 kita mengalami kekalahan namun, pada 2024 ini kita dapat mengulangi kejayaan, terlebih lagi menjelang Pilkada ini, banyak sekali putra-putri daerah yang mendaftarkan diri di PAN Kalteng. Hal ini menunjukkan bahwa PAN di Kalteng, mulai diminati,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng H. Achmad Diran menambahkan, bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran bakal calon kepala Daerah se- Kalteng.

“Dalam hal ini menjaga kehati-hatian bahwa selama ini tidak bertemu empat mata dengan bakal calon kepala Daerah se- Kalteng. Adapun untuk hasilnya siapa yang akan diusung oleh PAN, semuanya ditentukan lewat keputusan DPP PAN,”tambahnya.

Sementara itu, mewakil Ketua Umum DPP PAN melalui Wakil Ketua Viva Yoga Mauladi, menyampaikan bahwa, setelah Pemilu Legislatif dan Pilpres agenda nasional selanjutnya adalah Pilkada.

“Bakal calon kepala daerah diharapkan mempunyai kapasitas dan kapabilitas, serta leadership yang handal. Ini juga merupakan momentum regenerasi kepemimpinan di daerah, adapun nantinya, meskipun rekomendasi siapa yang akan diusung oleh PAN keputusannya ada di DPP, tetap akan diambil berdasarkan pertimbangan masukan dari DPW dan DPD PAN,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.