Bank Kalteng Salurkan Bantuan Sosial Khusus untuk Penyandang Disabilitas

oleh -39 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Pemerintah kota Palangka Raya dalam hal ini Dinas Sosial kota Palangka Raya bekerjasama Bank Kalteng menyalurkan bantuan kepada penyandang disabilitas.

Komisaris Utama Bank Kalteng Rahmat Hidayat, melalui Kepala Bidang Pelayanan PT Bank Kalteng, Syukur Haryono mengatakan, jadi untuk penyaluran bantuan sosial untuk disabilitas ini bank Kalteng cabang utama, bekerjasama dengan dinas sosial kota Palangka Raya menyalurkan bantuan sosial untuk penyandang disabilitas sebanyak 216 penerima bantuan.

“Adapun bantuan ini sebesar Rp 1.800.000, jadi kami koordinasi dengan petugas dinas sosial kota yang ada mendampingi tadi yang mana sesuai kesepakatan 216 itu, dibagi dalam 4 hari Selasa, Rabu, Kamis Jumat jadi hari ini kurang lebih 50 penerima bantuan sudah disalurkan,” ucapnya Selasa 11 Juni 2024.

Terkait penyaluran nya sendiri yakni masuk rekening, terus ditarik oleh penerima bantuan yang mana tadi sudah ada penerima bantuan bersama dinas sosial guna mendampingi, untuk mengambil bantuan tersebut.

“Adapun terkait syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bantuan ini sendiri, mungkin dinas sosial yang lebih mengetahui karena kalau kami sebatas menerima daftar ada dananya, kemudian kami distribusi jadi kita menerima datang matang, dan penyaluran ini sudah berjalan dari tahun sebelumnya, sedangkan untuk hari ini sendiri merupakan penyaluran pertama di tahun 2024, kita berharap dengan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran,”ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.