Kejati Kalteng secara resmi miliki kantor baru

oleh -142 Dilihat
oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Dr. Undang Mugopal, SH., M.Hum, meresmikan gedung baru kantor Kejati Kalteng, Kamis 16 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Kajati Kalteng menyampaikan bahwa pembangunan gedung kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ini tidak terlepas dari bantuan pemerintah provinsi Kalimantan tengah dengan menggunakan anggaran dari APBD.

“Tentunya dalam hal ini saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah provinsi kalteng terkhusus untuk Gubernur Kalteng pak H.Sugianto Sabran yang telah membantu membangun gedung kantor kejati kalteng,sekain itu peresmian gedung kantor Kejati Kalteng ini tentunya menjadi momentum untuk meningkatkan peran Kejaksaan dalam penegakan hukum yang berkeadilan serta mampu membuat aparatur Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menyampaikan dengan adanya gedung baru Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ini, diharapkan dapat meningkatkan efektifitas, produktifitas kinerja, serta memberikan kenyamanan, dalam suasana kerja internal maupun eksternal di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

“Seperti diketahui, Pembangunan gedung kantor kejati kalteng merupakan bantuan hibah dari pemerintah provinsi Kalimantan tengah dengan sumber dana APBD Provinsi Kalimantan Tengah Provinsi Kalimantan Tengah, dilaksanakan dengan Kontrak Tahun Jamak (Multy Years Contract) Tahun Anggaran 2022 – 2024, Dimana pekerjaan Fisik/Konstruksi dilaksanakan selama 2 Tahun Anggaran yaitu Tahun 2022 – 2023 dan Pembayaran dilakukan 3 Tahun Anggaran yaitu Tahun 2022 – 2024. Dengan Nilai Kontrak Sebesar :Rp. 52.450.000.000,- ( Lima Puluh Dua Milyar Empat Ratus Lima Puluh Juta Rupiah ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.