Sigit ungkap siap jika perintah partai dampingi Fairid Naparin

oleh -50 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Sigit Widodo disebut menjadi sosok yang bisa cocok dalam mendampingi Fairid Naparin dalam pilkada mendatang, hal tersebut seperti di ungkapkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H. Abdul Razak.

“”Ya kalau memang pasangan ini berhasil hasil survei memiliki peluang besar untuk terpilih, kenapa tidak tapi sampai saat ini memang belum ada pasangan yang pasti sebagai calon wakil Walikota anaknda Fairid, tapi ini sudah ada komunikasi dengan partai-partai, dan itu nanti juga menunggu hasil survei untuk penentu,”ucapnya.

Sementara itu menanggapi hal tersebut Sigit Widodo mengungkapkan, tentunya menanggapi hal tersebut, yang mana pernyataan keluar dari mulut seorang tokoh politik Kalteng yang sudah sangat berpengalaman tentunya mengucapkan terima kasih sert apresiasi yang setinggi-tingginya atas penilaian beliau.

“Tetapi kita inikan masih pemula, segala sesuatu nya kita serahkan kepada proses di partai politik ada proses di masyarakat ada proses, biarkan itu nyambung ditengah-tengah ketemunya dimana, saya didukung masyarakat tapi tidak direkom partai, tidak bisa maju juga, direkom partai tapi tidak didukung masyarakat tidak bisa juga,”tambahnya.

Jadi intinya sekarang biarkan hal tersebut berdinamika, berproses secara alami intinya kalau pribadi tentunya akan siap bukti kesiapan tersebut daftar di partai PDI Perjuangan untuk pertama kali.

“Jadi ditanya untuk berpasangan dengan bapak Fairid kita siap, selama itu ada penugasan dari partai kita siap untuk berpasangan,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.