Dr. Perdie M Yoseph, M.A, maju sebagai Bacawagub menyerahkan berkas pencalonan ke Ketua DPW PAN Kalteng, Ir. H. Achmad Diran

oleh -30 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Dr. Perdie Midel Yoseph kian optimis maju sebagai bakal calon wakil gubernur Kalimantan Tengah pada Pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Didampingi timnya, Perdie mendatangi Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng guna mendaftarkan diri dalam pencalonannya sebagai Bacawagub Kalteng.

Berkas pencalonan diterima langsung oleh Ketua DPW PAN Kalteng, Ir. H. Achmad Diran disaksikan kader dan pengurus partai serta tim dari Perdie M Yoseph.

Niat mantan Bupati Murung Raya (Mura) dua periode tersebut disambut baik oleh H. Achmad Diran. Dengan gaya kepemimpinannya yang baik selama memimpin Kabupaten Mura, Achmad Diran yakin akan banyak dukungan yang di dapat Perdie M Yoseph.

“Dua periode itu sudah cukup menggambarkan gaya kepemimpinan beliau. Jika memimpin selama itu dan tanpa ada masalah, berati beliau mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Saya kira, begitu juga nantinya, niat yang baik pasti akan diberikan petunjuk oleh Allah SWT,” tutup Achmad Diran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.