H Nuryakin mantapkan diri, daftar maju dalam pilkada mendatang

oleh -32 Dilihat
oleh
H Nuryakin saat menyerahkan berkas pendaftaran di kantor Nasdem

Palangka Raya-Pemilihan kepala daerah yang ada di Kalimantan Tengah, terlihat mulai semakin seru hal tersebut terbukti terlihat dari calon yang akan mendaftarkan termasuk publik figur yang sudah dikenal ditengah masyarakat.

Salah satunya yakni nama Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah H Nuryakin, pada kesempatan ini mendatangi kantor Nasdem Kalteng guna mendaftarkan diri maju pada pilkada yang akan datang.
Tentunya dalam membangun Kalimantan Tengah tidak akan mampu hanya mengandalkan diri sendiri, tentunya perlu ada kekuatan atau dorongan dari sejumlah pihak.

“Artinya dalam pembangunan itu harus ada kerja sama semua pihak agar roda pembangunan yang ada bisa berjalan dengan baik, selain itu juga tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Nasdem Kalteng serta semua yang hadir disini, ini menjadi suatu yang sangat membanggakan dengan hadirnya semua kita disini,”ucap H Nuryakin, Jumat 3 Mei 2024.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng Mukarramah menambahkan bahwa pihaknya beserta tim penjaringan menyambut baik kedatangan Nuryakin serta rombongan yang terdapat keluarga, pengurus NU, Paguyuban Kulowargo Wong Jowo (Pakuwojo), tokoh masyarakat, ulama, ustad dan lainnya.

“Hari ini pak Nuryakin mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan bapa pendaftar ke 5, tentunya kita menyambut baik hal ini dan terkait keputusan nanti kita serahkan kepada pusat, siapa nanti yang akan direkomendasikan nanti,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.