Ungkapan Rasa syukur, dan selamat atas Kemenangan Prabowo-Gibran

oleh -45 Dilihat
oleh
Christian Sancho saat berfoto bersama Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Gekira Hashim S Djojohadikusumo

Palangka Raya-Setelah keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan hasil Pilpres 2024, Ketua DPD Relawan Gibran Nusantara Kalteng, Christian Sancho mengucapkan syukur atas berakhirnya semua proses Pilpres setelah keluarnya putusan hukum dari MK.

“Jadi begini, pada intinya dengan hasil keputusan MK semua sudah jelas bahwa gugatan dari 01 dan 03 sudah dipatahkan,”ucapnya kepada wartawan Rabu 24 April 2024.

Dalam hal ini tentu pihaknya tentu mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang mahakuasa bahwa apa yang menjadi isu dan berkembang selama ini sudah terjawab.

“Selain itu, hasil keputusan dari MK akan menjadi salah satu bagian dari keputusan KPU RI nantinya dalam hal penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, sekarang kita tinggal menunggu pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai, Presiden dan Wakil Presiden RI,”tambahnya.

Sebagai Kader Gerindra mengaku sebagaimana instruksi dari Partai bersiap untuk memasuki gelaran pesta demokrasi lainnya yakni Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada.

“Kita sebagai kader Gerindra tentunya siap untuk menyukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pilkada ini,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.