Rizky Aditya Putra, ungkap akan maju dalam pilkada Lamandau

oleh -69 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Pemilihan kepala daerah sebentar lagi ada segera dimulai, nama-nama yang ikut meramaikan dalam Pilkada pun kita mulai terlihat.

Salah satu nama yang ikut meramaikan Pilkada yakni Rizky Aditya Putra, yang akrab dipanggil Rizky Mahodenk, yang mana dirinya menyatakan diri siap untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamandau.

“Saya dipastikan maju, karena kita punya perahu sendiri dan bisa mencalon sendiri, dipastikan kita harus figh di Lamandau,”ucapnya, Senin 22 April 2024.

Selain itu dirinya mengaku telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik, termasuk PPP, Demokrat, PDIP, dan NasDem untuk membentuk koalisi.

“Koalisi sudah kita jalankan juga, PPP, Demokrat sudah sementara proses yang sudah berjalan PDIP sama NasDem,”tambahnya.

Selain itu juga dalam hal ini masyarakat setempat menginginkan pemerintahan yang efektif seperti pada masa Bupati Marukan Hendrik, yang dikenal karena pembangunan masif dan penurunan tingkat kemiskinan.

“Yang pasti mereka menginginkan pemerintahan seperti zamannya Pak Marukan yang betul-betul masif pembangunannya dan kalau kita lihat angka kemiskinan 3 persen itu di zamannya Pak Marukan, pertumbuhan ekonomi tertinggi kabupaten yang dimekarkan juga di zamannya Pak Marukan,”lanjutnya.

Tentunya dalam hal ini dengan maju dalam pilkada Lamandau akan berjanji untuk mengambil inspirasi dari pemerintahan Marukan sebagai pedoman dalam memimpin kabupaten yang memiliki motto Bahaum Bakuba itu.

“Jadi ini yang harus menjadi tolak dan pedoman kita dalam membangun Lamandau kedepan, selain itu menekankan pentingnya peran pemimpin muda di daerah,” tuturnya.

Sekarang adalah eranya para pemimpin muda, selain itu juga bapak Prabowo juga sudah memberikan ruang untuk para anak muda, maka dari itu merasa terpanggil untuk membangun Lamandau ke arah yang lebih baik lagi dengan dukungan dan restu penuh dari masyarakat serta keluarga.

“Saya merasa terpanggil untuk membangun Lamandau, dengan segala ilmu yang ada, dukungan yang ada. Saya juga dapat dukungan penuh dari masyarakat yang meminta saya untuk maju di Lamandau, walaupun peluang Gerindra di Kotawaringin Barat (Kobar) juga besar dan siap bertarung juga, tapi restu dari keluarga menyuruh saya ke Lamandau,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.