Penting solidaritas dalam mempererat hubungan sesama anggota organisasi

oleh -45 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Keluarga besar MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan buka puasa bersama pada Jumat (5/4/2024).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie menekankan pentingnya solidaritas dalam mempererat hubungan sesama anggota organisasi.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan berharga bagi semua anggota untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan memperkokoh komitmen mereka dalam menciptakan kedamaian dan kemajuan di tengah masyarakat Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa kehadiran Pemuda Pancasila di Kalteng bertujuan untuk melakukan kebaikan dan amal saleh.

“Pemuda Pancasila terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kalteng untuk membangun daerah dengan lebih berkah,” ungkapnya.

Syauqie menyebut, para kader PP berasal dari berbagai latar belakang, lintas suku, agama, dan profesi. Mereka juga berasal dari berbagai partai politik, termasuk banyak yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, hingga DPR RI.

“Setelah lebaran, PP akan membentuk sebuah tim untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan mengumpulkan kader-kader PP yang ingin maju sebagai gubernur, bupati, dan walikota,” bebernya.

Ia menyatakan bahwa MPW PP Kalteng akan mendukung kader terbaik untuk siap maju sebagai calon Gubernur Kalteng mendatang, tentunya dengan mengikuti arahan dari MPN Pemuda Pancasila karena PP bersifat terpusat.

“Sebelum acara buka puasa bersama Pemuda Pancasila, kami juga membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat Kota Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian kami,” demikian Syauqie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.