Sinergi dan Solidaritas: Dekan Fisip UPR Mempererat Hubungan dengan Media dalam Berbuka Bersama

oleh -207 Dilihat
oleh
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Bhayu Rhama, saat berbuka puasa bersama awak media

Palangka Raya-Fakutas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UPR melaksanakan giat berbuka puasa bersama media yang ada di Palangka Raya, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di restoran Bara Arang, Senin 1 April 2024.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Bhayu Rhama mengatakan, pada kesempatan hari ini, merupakan kegitan silahturahmi bersama teman-teman media supaya kualitas yang ada fisip itu, bisa diinformasikan kepada masyarakat dan kepada publik.

“Jadi kami berharap bahwa fisip itu tidak menjadi sebuah menara gading dengan keilmuannya, akan tetapi justru mampu memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ucapnya.

Selain itu juga hal ini tentunya harus didukung oleh peran teman-teman media, supaya bersama-sama saling bersinergi, karena teman media masa itu adalah salah satu kunci sukses juga dalam siklus perkembangan fisip kedepan.

“Jadi kami berharap teman-teman media ini bisa mendukung juga kegiatan fisip UPR yang ada di Palangka Raya, supaya baik mahasiswa ataupun dosen yang ada di fisip itu bisa meningkatkan dan mendukung program yang dicanangkan oleh pa Rektor sendiri,” tambahnya.

Selain itu juga untuk terkiat dengan target yang akan dilakukan pada tahun ini sendiri, tentunya yang pasti memberikan pelayanan yang maksimal kepada mahasiswa.

“Selain itu juga meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya teman-teman media, kemudian dengan pemerintah juga, pemerintah dakita juga berencana untuk melakukan akreditasi ulang, jadi kita melakukan reakreditasi untuk program studi Ilmu Pemerintahan dan juga Sosiologi, supaya lengkap semua bahwa di tiga program studi yang ada di fisip ini unggul,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.