Eratkan Tali Silahturahmi, Kejari Palangka Raya, adakan buka puasa bersama awak media

oleh -46 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Sebagai ungkapan rasa syukur, atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, keluarga besar Kejaksaan Negeri Palangka Raya melaksanakan berbuka puasa bersama awak media di kampung lauk, Minggu 24 Maret 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Andi Murji Machfud mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama hari ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang lebih diberikan oleh tuhan yang maha esa.

“Selain itu juga, ini menjadi salah satu rangkaian silahturahmi yang kita laksanakan, agar lebih mengakrabkan bersama teman-teman awak media,” ucapanya.

Selain itu juga kegiatan ini, untuk menyerap aspirasi dari teman-teman media apa yang menjadi masukan dan keinginan yang bisa dilakukan kedepan.

“Selain itu juga ini sebagai bentuk saling berbagi, karena bulan suci ramadan merupakan bulan yang baik untuk kita saling berbagi kebaikan,”tambahnya.

Selain itu berharap dengan kegiatan hari ini, bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama dan tidak lupa juga ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa atas rezeki pada hari ini sehingga bisa saling berbagi.

“Mohon maaf apabila ada salah dalam perbuatan maupun perkataan, ataupun ada kekurangan dalam kegiatan kami hari ini, semoga apa yang telah kita laksanakan pada hari ini menambahkan keberkahan di sisi tuhan yang maha esa,”ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.