Rizky Badjuri Resmi Menjabat Sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kalteng

oleh -220 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA – Rizky Ramadhana Badjuri secara resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (14/3/2024).

Rizky dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, H. Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng bersama dengan pejabat lainnya.

Diketahui, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng melantik 45 pejabat yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas lingkup Pemprov Kalteng.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Rizky Ramadhana Badjuri sebagai Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng.

Selanjutnya, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Dinas Dukcapil sebanyak 2 orang, RSUD dr. Doris Sylvanus 15 orang, Dinas Kehutanan 26 orang, dan Dispora 1 orang.

Rizky Badjuri mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo atas kepercayaan yang diamanahkan sebagai Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng.

“Ini merupakan hari yang luar biasa, kebetulan dipercayai oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk menjabat Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Rizky berkomitmen akan mendukung program dari Pemerintah Provinsi dibawah kepemimpinan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sarban dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, H. Nuryakin mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan dalam rangka rotasi dan promosi yang bertujuan untuk penyesuaian dan peningkatan kinerja pemerintahan.

Ia mengimbau kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, bekerja sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku.

“Lakukan koordinasi yang baik kepada semua pihak di tempat saudara-saudari bertugas. Tunjukkan bahwa saudara-saudari memang mampu dan pantas diberi tanggung jawab dan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.