Masyarakat diharapkan Selalu menjaga keamanan pasca pemilu, jangan membuat situasi kamtibmas terganggu

oleh -46 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Ketua DPD Perperdayak PLB Kabupaten Kapuas Timotius Mahar mengucapkan, Terima kasih kepada Polri yang telah menjaga keamanan pemilu sehingga bisa berjalan dengan lancar aman dan damai.

“Selain itu juga diharapkan kepada masyarakat bisa selalu menjaga keadaan untuk tetap damai dan aman, pasca pemilu terkait dengan adanya ormas maupun lembaga diluar Kalimantan Tengah melakukan kegiatan di Kabupaten Kapuas agar tidak melakukan tindakan menganggu kamtibmas lakukan pola mediasi yang baik untuk memecahkan masalahnya sehingga masyarakat Kabupaten Kapuas tetap merasa aman dan damai, “ucapnya.

Sementara itu, Ketua Gerdayak Kabupaten Kapuas Thosibae Limin menambahkan, kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga keamanan agar situasi aman pasca pemilu terkait dengan adanya ormas maupun lembaga diluar Kalimantan Tengah melakukan kegiatan di Kabupaten Kapuas agar tidak melakukan tindakan menganggu kamtibmas lakukan pola mediasi yang baik untuk memecahkan masalahnya sehingga masyarakat Kabupaten Kapuas tetap merasa aman dan damai.

“Terima kasih kepada Polri yang telah menjaga keamanan pemilu sehingga bisa berjalan dengan lancar aman dan damai, “ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.