Menginspirasi Lainnya: Penghargaan Pegawai Terbaik Lapas Sampit Triwulan 1 Tahun 2024

oleh -59 Dilihat
oleh

SAMPIT – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan pegawainya, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit berikan Penghargaan (reward) Kepada Pegawai Terbaik Triwulan 1 Tahun 2024. Selasa, (27-02-2024)

Bertempat di halaman depan Lapas Sampit, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plh Kalapas, Kasi Administrasi Kamtib, Mokhamat Lirpan dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan staf administrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit pada saat apel pagi pegawai.

Pegawai terbaik yang terpilih untuk triwulan 1 Tahun 2024 ini yaitu, Bapak Suhaini, Kasubsi Perawatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit.

Pemilihan pegawai teladan ini dilakukan oleh tim yang terdiri dari Pejabat Struktural dan juga Kalapas Kelas IIB Sampit.

“Kriteria pemilihan pegawai teladan ini adalah kedisiplinan waktu, kerapian dalam berpakaian, kualitas kerja, pengisian jurnal harian, absensi kehadiran serta loyalitasnya terhadap pimpinan dan Lapas Kelas IIB Sampit”. ungkap Lirpan.

Pemberian penghargaan pegawai terbaik ini bertujuan memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai agar terpacu dan bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.