Turnamen Voli yang Meriahkan Ulang Tahun ke-52 Basarnas resmi ditutup

oleh -78 Dilihat
oleh

Palangka Raya – Rangkaian Kegiatan Semarak Hari Ulang Tahun ke- 52 Kantor Pencarian dan Pertolongan Badansar Nasional (Basarnas) yang selenggarakan oleh Kantor Basarnas Palangka Raya telah mencapai puncaknya, Sabtu 24/02/2024.

Pada acara penutupan ini, dimeriahkan oleh lomba semi final dan final voli ball, berbagai lomba juga sudah di gelar selama rangkaian HUT tersebut seperti Turnamen Mini Soccer dan Lomba lari serta aksi Donor Darah secara serempak se- Indonesia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya AA. Alit Supartana hadir langsung menyaksikan laga final ini mengatakan perlombaan ini dapat dijadikan momentum bagi para pegawai Basarnas khususnya untuk lebih bersemangat lagi dalam menyehatkan tubuh di kegiatan sehari-hari.

“Dengan adanya acara lomba ini, menurut saya acara ini selain menghibur, juga dapat menyehatkan tubuh kita dan ini sesuatu yang positif bagi kita,” Jelas Alit

Ditambahkan AA. Alit, terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara peringatan HUT ke- 52 Basarnas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara dalam kegiatan ini yang telah sukses melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk memeriahkan momentum ini,” tambahnya.

Turnamen voli ini diadakan sebagai bagian dari kegiatan perayaan ulang tahun Basarnas yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai serta meningkatkan semangat kerja tim.

“Selain itu, turnamen ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para pegawai,”lanjutnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat menuturkan, dengan diadakannya turnamen voli ini, diharapkan dapat menjadi momentum yang berkesan bagi seluruh peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, berharap kegiatan ini terus berlanjut,”ungkapnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.