Warga Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, berbondong mengantri bantuan beras murah

oleh -45 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah melalui melalui Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya menyalurkan beras murah, Rabu (21/2/2024).

Lurah Bukit Tunggal Subhanoor mengatakan, kegiatan seperti sekarang rutin dilakukan Kelurahan Bukit Tunggal setiap Minggu sekali yang dorong juga dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng.

“Beras ini sebanyak sepuluh kilogram yang di bagi menjadi lima kilogram setiap karungnya. Setiap karung tersebut jenis berasnya beda-beda, yaitu jenis beras Pulen dan beras Karau,”ucapnya.

Distribusi beras tersebut sebenarnya rencana sebelum pemilu kemaren, namun dikarenakan sudah mendekati Pemilu, jd pendistribusiannya di jadwalkan hari ini.

“Penyaluran besar murah ini khusus untuk warga yang masuk wilayah Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya. Seperti halnya hari ini, pendistribusian berasnya sebanyak delapan ton,”tambahnya.

Adapun beras tersebut di tebus warga dengan harga Rp 120.000 setiap sepuluh kilogram beras murah yang disalurkan, dan merupakan beras kualitas baik dengan harga yang lebih terjangkau.

“Tentunya dengan terselenggaranya kegiatan ini kita berharap dengan adanya beras murah ini, semoga dapat mengurangi beban warga,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.