Detik Akhir Masa Kampanye Relawan Gibran, Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

oleh -161 Dilihat
oleh

Palangka Raya – Keluarga Besar DPD Relawan Gibran Nusantara Kalimantan Tengah (Kalteng) menyatakan deklarasinya untuk siap memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami sebagai Relawan Gibran Nusantara Kalimantan Tengah, dengan ini menyatakan bertekad dan berjuang untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,”ucap Ketua DPD Relawan Gibran Nusantara Kalteng, Christian Sancho saat melaksanakan kegiatan deklarasi di Halaman Kantor DPD Gerindra Kalteng, yang terletak di Jalan Seth Adji, Palangka Raya, Sabtu 10 Februari 2024.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen dan berjanji untuk mendukung dengan santun, sejuk dan cerdas, serta selalu menjaga nilai-nilai persatuan bangsa.

“Kami mendukung cita-cita mulia Prabowo – Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju, selain itu juga kegiatan deklarasi yang dilaksanakan pada kesempatan ini bertujuan untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam satu putaran,”tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Tim Kampenye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kalteng, M. Rizal menambahkan, pihaknya optimis akan memenangkan paslon nomor urut 02 pada pemilu yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

“Kami sangat optimis, itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang kredibel. Selain itu, gerakan para relawan yang ada di Kalimantan Tengah ini juga cukup masif,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.