Caleg NasDem Berjuang Tanpa Lelah, Raih Kemenangan dan Tingkatkan Popularitas Partai

oleh -51 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Beragam cara dilakukan oleh para caleg untuk menarik simpati masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh caleg dari partai Nasdem Drs Punding U Saconk bersama caleg yang ada di kota Palangka Raya menggelar makan durian bersama masyarakat, yang digelar di Jalan bukit Keminting, Selasa 23 Januari 2024.

“Ini tentunya merupakan kegiatan kita bersama agar menambah kedekatan dan kebersamaan ditengah masyarakat, tentunya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berhadir pada hari ini, memang kegiatan ini sederhana namun kebersamaannya itu yang paling kita harapkan,”ucap Drs Punding U Saconk.

Tidak hanya itu, rasa kebersamaan dan saling dekat satu dengan yang lain, menjadi hal yang luar biasa karena disini intinya saling berbagi.

“Tidak lupa juga yang pastinya penuh rasa kebersamaan itu yang kita inginkan, saling merasakan dan menikmati makan yang sudah kita suguhkan selain itu juga masyarakat yang ingin bernyanyi dipersilahkan untuk menyumbangkan suaranya,”tambahnya.

Sementara itu, caleg DPR RI Dapil Kalteng partai Nasdem yang juga berhadir Andina Theresia Narang menambahkan, bahwa caleg Partai NasDem akan terus berjuang dengan keras untuk memenangkan partai nasdem, serta untuk memenangkan pemilihan dan juga meningkatkan popularitas Partai NasDem.

“Kita sejauh ini telah melakukan berbagai strategi dan upaya untuk mencapai tujuan ini, salah satu yakni dengan melakukan kampanye yang intensif dan efekt, yakni mengunjungi berbagai daerah dan bertemu dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri dan juga program-program yang mereka usung,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.