Terget raih kemenengan, Golkar kota terus bergerak ditengah masyarakat

oleh -52 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya, terus bergerak ditengah masyarakat guna menyerap aspirasi dan juga memperkuat visi serta misi.

Terlebih lagi dalam memperkuat para caleg yang diusung, sekaligus berupaya kuat saling bergerak guna memenangkan partai golkar pada pemilu 2024, yang akan datang.

Salah satunya cara yang dilakukan Partai Golkar, yakni bergerak dalam kegiatan kampanye terbatas di Komplek Bukit Raya XV, Minggu 21 Januari 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, bahwa kader partai Golkar yang sudah duduk di DPRD Kota Palangka Raya sudah berbuat untuk pembangunan.

“Kami tidak berjanji, namun sudah berbuat. Silahkan masyarakat menilai bagaimana kinerjanya selama ini, bagi masyarakat jika merasakan kinerja anggota dewan dari partai Golkar tentunya masyarakat bisa memilih kembali,”ucapnya.

Selain itu juga Fairid mengungkapkan, bahwa dirinya akan siap mencalonkan diri kembali sebagai Walikota Palangka Raya, sehingga masyarakat yang mendukungnya dapat memilih partai Golkar pada Pemilu Tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya selama menjadi Walikota Palangka Raya tentunya, berkerja semaksimal mungkin dan yang tak kalah penting adalah amanah. Karena kita tahu bahwa tidak sedikit Kepala Daerah yang bermasalah dan tersangkut kasus hukum,”tambahnya.

Selain itu juga, tidak lupa mengajak masyarakat untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo – Gibran serta, meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya alias tidak golput.

“Kepada masyarakat, bisa menentukan hak pilihnya sesuai dengan keinginan hati nurani, serta berharap kepada masyarakat pada pelaksanaan pemilu bisa menjaga keamanan dalam pelaksanaam pemilu 2024,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.