Golkar Solid dan Bergerak Bersama Menyongsong Kemenangan Pemilu 2024

oleh -69 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya menggelar kampanye terbatas di kompleks Basir Jahan, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Jalan RTA Milono KM. 9, pada Minggu (14/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin beserta jajarannya. Hadir pula sejumlah calon anggota legislatif dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam orasi kampanyenya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa ini merupakan kampanye yang keempat dalam Tahun ini di Palangka Raya, dalam rangka menyambut pemilu legislatif.

“Hari ini kami ikut memeriahkan kampanye Pileg 14 Februari. Nah kami hadir dengan jajaran kami, itu membuktikan bahwa kami tetap solid,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk program atau janji pihaknya memberikan penilaian kepada masyarakat karena selama ini pihaknya telah melakukan pembangunan jalan, salah satunya di kawasan Kelurahan Sabaru.

Selain itu, program yang telah berjalan juga diantaranya adalah BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat Kota Palangka Raya. Sehingga dia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta, memilih partai Golkar.

Dalam kampanye tersebut juga diperkenalkan para caleg yang meliputi caleg Dapil 3 (Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Sebangau) Kota Palangka Raya, caleg DPRD Provinsi Kalteng Dapil 1 (Palangka Raya, Gunung Mas, Katingan) dan caleg DPR RI.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar hingga akhir kegiatan. Juga dilaksanakan juga pengobatan gratis, serta dilakukan juga pembagian door prize bagi masyarakat yang beruntung pada akhir acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.