Dies Natalis ke-3 diharapkan agar BKMP lebih solid, serta mampu memberikan hal yang terbaik bagi daerah

oleh -145 Dilihat
oleh

Palangka Raya, Badan Koordinasi Mahasiswa Papua (BKMP) se-Kalimantan menggelar syukuran Dies Natalis ke-3 di Royal Global Hotel, Sabtu (30/12/2023).

“Kegiatan Dies Natalis Badan Koordinasi Mahasiswa Papua se-Kalimantan yang ketiga tahun ini tentunya sangat baik, kami juga memeriahkannya dengan BKMP Cup, tadi juga barusan kita serahkan hadiahnya,”ucap Presiden BKMP se-Kalimantan, Alte Gwijangge saat dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan.

Seperti diketahui bahwa BKMP merupakan wadah yang menampung dan mempersatukan mahasiswa Papua yang berada di Kalimantan, selain itu melalui Dies Natalis ini diharapkan agar BKMP lebih solid lagi, kebersamaan itu penting untuk mempersatukan mahasiswa Papua yang ada di pulau Kalimantan.

“Tentunya momentum ulang tahun, kami kami berharap dan berupaya merayakannya dengan cara dan sikap reflektif serta terus menerus berupaya menggali dan menemukan makna yang dapat memperkokoh ketika melangkah ke masa depan untuk semakin percaya diri,”tambahnya.

Adapun tema Dies Natalis ke-3 BKMP se-Kalimantan kali ini adalah meningkatkan dan membangun kualitas SDM, untuk BKMP Hebat, diambilnya tema tersebuy dimaksudkan untuk melihat kekurangan, kelebihan, merenungkan, kemudian melangkah untuk memperbaiki kekurangan dan melanjutkan yang sudah tertata sebagaimana selayaknya.

“Kita berharap dengan tema tersebut, mampu menjadi penguatan kompetensi industri kreatif kami pilih dengan salah satu alasan, yaitu sebagai titik tolak untuk bangkit merengkuh dunia masa depan,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.