Merry Christmas: Momen Manis Bersama Keluarga

oleh -111 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah Vent Christway mengungkapkan, bahwa perayaan natal menjadi salah satu kesempatan, bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman yang untuk merayakan kebahagiaan dan sukacita.

“Perayaan Natal menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lain, terutama ditengah kesibukan sehari-hari, seringkali kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya sehingga jarang memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, jadi natal ini menjadi momen untuk kita saling bersilahturahmi berkumpul,”ucapnya, Senin (25/12/2023).

Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga, juga dapat saling berbagi cerita, tawa, dan kebahagiaan bersama, melalui perayaan natal, dapat mengingat kembali nilai-nilai kasih, pengampunan, dan saling mengasihi yang diajarkan oleh Yesus Kristus.

“Semoga perayaan Natal ini dapat membawa kebahagiaan dan sukacita bagi kita semua serta mempererat hubungan antara satu dengan yang lain. Selamat merayakan Natal,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.