PHDI diharapkan dapat membawa kesejahteraan Menjembatani segala permasalahan yang muncul

oleh -74 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan, Kabupaten Pulang Pisau, Berson, S.Ag, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Workshop Manajemen Rapat Pimpinan Organisasi Lembaga Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Hotel Putra Kahayan, Palangka Raya, Jumat (22/12/2023).

“Saya apresiasi kegiatan workshop ini. Karena, melalui kegiatan ini masing-masing pimipinan/ketua lembaga dapat bertukar pikiran, pendapat, dan bersinergitas saling memberikan masukan terhadap kendala yang dihadapi oleh masing-masing wilayah. Jadi intinya workshop ini wadah untuk berdiskusi,” kata Berson.

Selain itu, pada kegiatan ini juga terbahas bagaimana memberikan jaminan kehidupan moderasi beragama yang harmonis, asah, asih dan asuh, sesuai prinsip ajaran agama Hindu ‘Tat Twam Asi Vasudhaiva Kutumbakam’.

“Diakhir kegiatan, para pimipinan/ketua lembaga juga membahas terkait program-program kerja PHDI Kalteng ke depan (2024) yang mana masih banyak menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk segera di realisasikan,” beber Berson.

“Selain menjadi penuntun umat, PHDI kedepan diharapkan dapat membawa kesejahteraan. Menjembatani segala permasalahan yang muncul dengan hati-hati dan bijaksana serta konservatif layaknya orangtua,” harap Berson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.