Hari Ketiga Pencarian Tim Sar Gabungan Temukan Korban Perahu Balap Katinting Yang Tenggelam Di Sungai Kahayan

oleh -69 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Upaya Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Pada hari ketiga pencarian, Tim SAR Gabungan temukan korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia. Sabtu (16/12/2023).

Diketahui sebelumnya pada Kamis (14/12/2023). Nurdin (17), Sedang berlatih perahu balap katinting, namun perahu korban menghantam ombak dan terbalik, korban terjatuh dan tidak muncul ke permukaan air, mengetahui hal tersebut teman korban beserta masyarakat sekitar berusaha mencari korban namun korban tidak dapat ditemukan.

Sabtu (16/12/2023) Pukul 05:00 Korban a.n Nurdin (17) Ditemukan tim SAR Gabungan sekitar -+ 2 km dari titik awal korban tenggelam, Dalam keadaan meninggal dunia.

Riwut selaku koordinator lapangan Basarnas mengatakan “Korban telah ditemukan dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga”

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya A.A.Ketut Alit Supartana, mengatakan “Dengan diketemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dan dengan ucapan terima kasih.” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.