Mengenal Lebih Dekat Bambang Irawan: Sosok yang Dikenal sebagai Teladan di Mata Masyarakat

oleh -222 Dilihat
oleh

Hartono dan Cendra, (Kiri ke kanan ) koordinator wilayah Bang Ir Fighter Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kuala Kapuas

Palangka Raya-Sosok Bambang Irawan menurut masyarakat Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat Kabupaten Kuala Kapuas merupakan figur yang paling tepat untuk mewakili aspirasi dan suara mereka di lembaga legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

“Bambang Irawan merupakan sosok anak muda, yang telah terbukti mampu membela dan menyuarakan kepentingan masyarakat seperti yang selama ini beliau lakukan bersama organisasi Fordayaknya di Provinsi Kalimantan Tengah,”ucap Cendra saat diwawancarai media ini di kediamannya Kamis, (19/10/2023).

Kesimpulan tentang kepribadian dari Ketua Umum Fordayak Provinsi Kalimantan Tengah ini semakin banyak ia dapatkan dan simpulkan saat Candra memantapkan diri untuk menjadi koordinator relawan dan pemilih Bambang Irawan yang tercatat sebagai Caleg Wilayah Dapil V Provinsi Kalteng dari Partai PDI P dengan nomor urut 4 (empat).

Responsif, cerdas dan berani dalam mengambil keputusan serta memberikan solusi yang memuaskan, mampu menempatkan diri pada saat yang tepat serta keberpihakan untuk menyokong upaya kebangkitan ekonomi di masyarakat, merupakan hal yang ia temui di sifat dan karakter dari Bambang Irawan.

“Fakta inilah yang membuat saya dan rekan-rekan untuk menghadapi kontestasi pilkada legislatif yang akan di selenggarakan secara serentak di tahun 2024 mendatang, telah membentuk Bang Ir Fighter dengan misi utama mengantarkan Bapak Bambang Irawan untuk dapat duduk sebagai wakil kami di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2024-2029,” tegas Cendra yang diamini oleh rekannya Hartono.

Ia melanjutkan, Bang Ir adalah panggilan dari Bambang Irawan dan Fighter sendiri merupakan pengertian “pejuang’ dalam bahasa Indonesia.

Menutup perbincangan, Cendra berharap bahwa cita-cita dan harapan mereka dapat terwujud.
“Kami percaya dan yakin, dengan ridho allah swt, kami mampu mengantarkan Bapak Bambang Irawan menjadi wakil bagi kami untuk membawa aspirasi kami di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2024-2029,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.