Perindo Pulang Pisau Targetkan Raih Kursi Pada Pileg 2024 

oleh -76 Dilihat
oleh

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Pulang Pisau, Aman menyampaikan, bahwa dalam Pemilu 2024 mendatang pihaknya memfokuskan pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Pulang Pisau.

Adapun Dapil 1 Pulang Pisau meliputi Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang tersebut memperebutkan 11 kursi untuk DPRD Pulang Pisau.

“Pada prinsipnya hasil konsolidasi kita dengan DPP, kami mempunyai semangat besar. Artinya, kami masing-masing Dapil, terutama Dapil 1 kami menargetkan dua kursi,” ujar Aman usai menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi dan Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo Se-Kalimantan Tengah, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Bahalap Hotel Palangka Raya.

Aman membeberkan, kenapa pihaknya memfokuskan terhadap Dapil 1 Pulang Pisau, karena Dapil yang lainnya caleg nya ada yang mengundurkan diri.

“Kami fokus pada Dapil 1, sebab untuk Dapil 3 kita kosong caleg nya, karena berkaitan dengan kemampuan caleg-caleg yang ada itu mengundurkan diri semua,” jelasnya.

Ia juga membeberkan, pada konsolidasi tersebut ada hal strategis yang disampaikan oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memenangkan Partai Perindo di Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kehadiran Ketua Umum Pak Hary Tanoesoedibjo sangat memberikan semangat. Jadi apa yang disampaikan beliau Ketua Umum merupakan dasar untuk pemenang Pemilu. Kami pada prinsipnya mendukung program tersebut dan sesuai dengan target kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.