Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Buka Kegiatan Konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Se- Kalteng 

oleh -367 Dilihat
oleh
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama pengurus Perindo Kalteng dalam acara konsolidasi . (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Harus Tanoesoedibjo membuka Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo se- Kalimantan Tengah (Kalteng).

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Bahalap Hotel, Palangka Raya pada Sabtu (27/8/2023) Siang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Perindo Provinsi Kalteng Sengkon menyampaikan bahwa jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih 400 orang, mulai dari pengurus Provinsi, Kabupaten/Kota dan Bacaleg Perindo se- Kalteng.

“Luar biasa karena pada hari ini, kami dikunjungi oleh Ketua Umum Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo bersama dengan jajarannya ke Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya

Lanjutnya kehadiran Ketua Umum Perindo, dapat memberikan semangat kepada para Kader di Kalteng. Apalagi tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang sehingga arahan dari Ketum Perindo diharapkan dapat menyemangati para kader yang ada di Kalteng.

Sementara itu, Ketum Perindo saat diwawancarai oleh sejumlah awak media menyampaikan bahwa pihaknya yakin dengan potensi bacaleg di Provinsi Kalteng. Pihaknya menilai dengan potensi Bacaleg yang ada di Kalteng dari berbagai kalangan dan latar belakang, menjadi salah satu kekuatan untuk bersaing pada Pileg 2024.

“Tentunya militansi para kader diharapkan menjelang Pileg 2024. Kita (Perindo) juga akan membantu bagaimana pemenangan di daerah salah satunya di Provinsi Kalteng. Kita optimis nantinya secara nasional akan mendapatkan suara dua digit (presentase) pada Pileg 2024 mendatang,” ucapnya.

Pihaknya juga optimis bahwa DPW Perindo Kalteng akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang ditargetkan pada Pileg 2024 mendatang, tentunya dengan melihat komposisi para Bacaleg di Provinsi Kalteng. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.