Semarakkan HUT RI yang ke- 78, Dishut Kalteng Gelar Sejumlah Lomba 

oleh -71 Dilihat
oleh
Suasana pembukaan kegiatan lomba yang dilaksanakan Dishut Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke- 78. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan turnamen Minisoccer.

“Jadi keluarga besar Rimbawan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 melaksanakan beberapa macam kegiatan. Pada hari ini dilaksanakan pembukaan mini soccer dan kegiatannya nanti sampai tanggal 17 Agustus 2023,” kata Plt. Kepala Dishut Kalteng HM. Agustan Saining saat dibincangi oleh sejumlah media di Sylva Mini Soccer, Selasa (15/7/2023) Sore.

Selain itu, nanti kata Agustan, pihaknya akan menyelenggarakan beberapa macam kegiatan lainnya seperti sepeda santai, makan kerupuk dan lomba-lomba seru lainnya.

Agustan menjelaskan, bahwa lomba tersebut dilaksanakan untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara seluruh pegawai.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN Dishut, lomba yang dilaksanakan ini juga melibatkan UPT KLHK yang ada di Kalteng,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.