SMAN 1 Palangka Raya Gelar Peringatan HUT yang ke- 64 

oleh -63 Dilihat
oleh
Suasana peringatan HUT SMAN 1 Palangka Raya. (Istimewa)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – SMA Negeri 1 Palangka Raya menggelar HUT yang ke- 64, dengan mengusung tema bergerak bersama mewujudkan merdeka belajar yang berkarakter Pancasila untuk SMANSA Jaya. Adapun kegiatan ini dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Palangka Raya, Selasa (1/8/2023).

Kepala SMA Negeri 1 Palangka Raya Arbusin mengatakan di hari jadinya SMA Negeri 1 diharapkan tetap menjadi yang terbaik dan berkualitas.

“Kita bersyukur karena di hari jadi yang ke-64 ini, SMA Negeri 1 Palangka Raya sudah menjadi sekolah penggerak, dan ini sudah tahun yang ke dua,” ucapnya saat diwawancarai oleh sejumlah media.

Lanjutnya SMA Negeri 1 Palangka Raya kedepannya akan berbenah baik dari segi program dan kegiatan. Saya juga berpesan kepada para siswa dan siswi agar dapat terus belajar serta menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh.

“Sekali lagi kita bersyukur karena di hari jadi ini dihadiri oleh alumni SMA Negeri 1 Palangka Raya yang sudah menjadi pejabat seperti Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan kepala dinas pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.