BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalteng Periode 2023 – 2028 Resmi Dilantik 

oleh -359 Dilihat
oleh
Suasana pelantikan BPW KKSS Kalteng Periode 2023 - 2028. 

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Periode 2023 – 2028 resmi dikukuhkan dan dilantik. Adapun sebagai Ketua yakni H. Andi Bustan, Sekretaris H. Ramly dan Bendahara Suardi.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Ballroom Hotel Aquarius, Palangka Raya pada Sabtu (15/7/2023).

Dalam sambutannya, Ketua BPW KKSS Provinsi Kalteng Periode 2023 – 2028, H. Andi Bustan menyampaikan tanggung jawab yang diemban sebagai Ketua tentunya tidak mudah.

“Namun jika saya dan bersama-sama dengan para pengurus yang baru saja dilantik, tentunya tanggung jawab itu akan semakin ringan. Apalagi kita juga sebagai bagian dari masyarakat di Kalimantan Tengah, sehingga kehadiran paguyuban ini sangat penting,” ucapnya.

Lanjutnya, karena hal itulah perlu adanya sinergi baik antara intern pengurus dan anggota KKSS serta dengan pihak lainnya baik itu pemerintah maupun swasta, serta masyarakat. Hal ini tentunya menjadi upaya untuk berpartisipasi pada pembangunan di Provinsi Kalteng.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS H. Muchlis Patahna usai melantik pengurus BPW KKSS Kalteng, menyampaikan dengan dilantiknya pengurus BPW KKSS Kalteng, diharapkan dapat menjaga nilai-nilai Sulawesi Selatan.

“Apalagi saat ini, kita mendekati Tahun politik sehingga diharapkan masyarakat Sulawesi Selatan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta terus menjaga harmoni, serta selalu yang tak kalah penting adalah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” ucapnya.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus BPW KKSS Provinsi Kalteng periode 2023 – 2028. Dia berharap kedepannya, KKSS terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Semoga dengan sinergi kedepannya kita dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan menuju Kalteng yang semakin berkah. Apalagi di Kalteng ini kan heterogen, sehingga mari bersama-sama untuk menyatukan ide gagasan demi kemajuan bersama,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Abdul Razak, Ketua PWNU Provinsi Kalteng H.Wahyudi F. Dirun. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.