Upaya Menekan Angka Inflasi, Walikota Palangka Raya Tinjau Penyaluran Gas LPG di Kelurahan Menteng 

oleh -83 Dilihat
oleh
Walikota Palangka Raya secara simbolis menyerahkan gas LPG tanda dimulainya Operasi pasar LPG di Jalan Kalibata ,Kelurahan Menteng , Kecamatan Jekan Raya. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Sebagai bagian dari upaya untuk menekan angka inflasi, salah satunya adalah melalui kegiatan operasi pasar.

Terkait dengan hal tersebut Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau langsung operasi pasar gas LPG bersubsidi di kelurahan Menteng kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Fairid mengatakan, penyaluran gas LPG merupakan kerjasama antara Pemkot dengan unsur Forkopimda, sebanyak 250 tabung gas LPG disalurkan untuk masyarakat kelurahan Menteng ludes terjual.

“Hari ini kita melakukan operasi pasar gas LPG bersubsidi, yang telah disediakan sebanyak 250 tabung. Ini kerjasama pemerintah kota dengan dengan Kejaksaan, TNI, Polri dan juga Pertamina,” kata Fairid, pada Senin 19 Juni 2023.

Fairid menjelaskan, operasi pasar gas LPG bersubsidi merupakan komitmen pihaknya untuk menekan angka inflasi yang mana operasi pasar gas LPG akan terus di lakukan di beberapa titik.

“Ini adalah salah satu komitmen kami untuk menekan angka inflasi, yang mana ini akan terus-menerus kami lakukan di beberapa titik yang ada di kota Palangkaraya,” ujarnya.

Lanjutnya operasi pasar gas LPG tersebut selain menekan angka inflasi juga untuk membantu masyarakat. Dirinya mengingatkan pelaku usaha gas LPG bersubsidi agar memperhatikan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Pelaku usaha khususnya untuk gas LPG bersubsidi, mohon perhatikan aturan dan ketentuan, jangan sampai ada penyelewengan. kami beserta forkopimda dan Pertamina sekarang sudah ada dua izin pangkalan yang ditutup karena menyelewengkan LPG,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.