HUT ke-13 Gerdayak, Ini Harapan Ketua DPP Gerdayak Indonesia Kalsel 

oleh -147 Dilihat
oleh
Ketua DPP Gerdayak Kalsel, H. Achmad Murjani (Tengah). 

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Tepat pada hari ini, Minggu 28 Mei 2023 salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kalimantan, yakni Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia memasuki usia yang ke- 13.

Ucapan selamat datang salah satunya dari Caretaker Ketua DPP Gerdayak Kalimantan Selatan (Kalsel) yakni H. Achmad Murjani yang hadir pada peringatan HUT ke- 13 Gerdayak Indonesia yang dilaksanakan bertempat di Gedung Balai Berkah Korem 102/Panju Panjung pada Minggu (28/5/2023).

“Memasuki usia yang ke- 13 ini, semoga Gerdayak Indonesia lebih baik lagi dan semakin besar lagi. Kami berharap kedepannya menjadi organisasi yang semakin besar lagi, dalam rangka membela tanah Borneo,” ucapnya.

Lanjutnya, para kader Gerdayak akan selalu cinta dengan NKRI serta ikut berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Serta mengantisipasi agar jangan sampai tanah Borneo justru dipermainkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Apalagi saat ini, tak dapat dipungkiri ada banyak permasalahan yang terjadi di Kalimantan. Mulai dari masalah tanah, pertambangan dan lainnya, sehingga Gerdayak hadir dalam rangka ikut menjaga Tanah Kalimantan. Termasuk pihaknya siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Tanah Kalimantan, sebagai salah satu upaya untuk menjaga hadirnya IKN di Kalimantan. (TO)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.