Resmi Dilantik Pengurus Partungkoan Palangka Raya Periode 2023-2024 Siap Berkontribusi pada Pembangunan 

oleh -864 Dilihat
oleh
Pengurus Partungkoan Toba Palangka Raya Periode 2023 - 2023. (Istimewa)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Pengurus Partungkoan Toba Palangka Raya melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pengurus yang baru periode 2023-2024.

Acara Sertijab dan Pelantikan itu berlangsung di Hotel Dandang Tingang, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kamis (25/5/22) malam.

Ketua Partungkoan Toba Palangka Raya Periode 2023-2024, Radot Martua Padamean Simanjuntak, mengatakan, dengan kepemimpinannya tentunya berharap pada kepengurusan yang baru bisa lebih memajukan organisasi Partungkoan Toba Palangka Raya.

“Kami telah membuat program yang akan membuat Partungkoan Toba ini lebih di kenal orang-orang, bahwa kami ada di sini Kota Palangka Raya, Kalteng Bumi Tambun Bungai,” jelasnya kepada media ini.

Sambungnya, salah satu program yang pernah dijalankannya saat bersama pemimpin sebelumnya Arta Silaban, yaitu Partungkoan CUP, berbagi kasih kepada panti asuhan saat Natal 2022.

“Program ini akan kami lanjutkan, karena bisa bersentuhan langsung kepada sesama mahasiswa, juga masyarakat yang tentunya Partungkoan Toba Palangka Raya akan lebih dikenal,” jelasnya.

“kami mau Partungkoan Toba ini bisa berdampak di bidang akademik, sosial, dan solidaritas antar sesama mahasiswa,” tukasnya.

Sementara itu, Pembina Partungkoan Toba Palangka Raya, Tomu Sibarani, ST., menyampaikan kepada mahasiswa pengurus Partungkoan Plangka Raya yang baru agar selalu memperkuat literasi, bangun komunikasi yang baik kepada semua pihak, buang iri hati, dan melayani dengan sepenuh hati.

Juga untuk selalu menjaga kekompakan, tunjukan positifnya Partungkoan Toba bahwa inilah kami perantau Sumatera Utara yang siap membantu pemerintah daerah melalui ide-ide yang kreatif dalam pembangunan.

“Saya percaya teman-teman ini akan menjadi pemimpin besar. Oleh karena itu, bangun karakter teman-teman selama beraktivitas dalam borganisasi, agar dapat menjadi orang yang siap diandalkan,” imbuh Tomu yang juga merupakan Sekretaris Pemuda Batak Bersatu Kalteng, juga Aktif di Forum Komunikasi Ormas Kebangsaan (FKOK), dan di MPW Pemuda Pancasila Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Tomu juga mengingatkan, tahun ini adalah tahunya politik, teman-teman jangan sampai salah melangkah.

“Saya berpesan, teman-teman jangan menjadikan organidasi ini sebagai partisipan kepada salah satu caleg, atau pemimpin daerah. Bukan berarti teman-teman tidak boleh berpolitik, politik mandiri boleh, namun organisasi menjadi simpatisan politik itu tidak boleh,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.