DPD Partai Demokrat Kalteng Targetkan 9 Kursi DPRD Provinsi Kalteng Pada Pileg 2024 

oleh -68 Dilihat
oleh

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Kalteng periode 2024 – 2029.

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Kalteng, H. Nadalsyah melalui sekretaris Junaidi beserta jajarannya menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kalteng, bertempat di kantor KPU setempat Jalan Palangka Raya, pada Minggu (14/5/2023) Pagi.

“Pada hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Provinsi Kalteng, kami daftarkan sebanyak 45 orang kader atau 100 persen Kouta,” ucap Junaidi.

Lanjutnya, dari DPD Partai Demokrat Kalteng dalam komposisi bacaleg di DPRD Provinsi Kalteng periode 2024 – 2029 juga mengakomodir keterwakilan perempuan sebanyak 35 atau diatas Kouta yang telah ditetapkan.

“Kita menargetkan perolehan di Pileg 2024 sebanyak 9 kursi, artinya 20 persen dari jumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng. Saat ini partai Demokrat Kalteng ada 6 kursi, kalau sudah 9 kursi nantinya kita bisa mengusung calon sendiri pada Pilkada,” tutur Junaidi.

Oleh karena itu pihaknya akan berusaha maksimal pada Pileg 2024 mendatang, untuk mendapatkan kemenangan. Sehingga para setiap kader akan bekerja sama dan saling bahu membahu, agar Partai Demokrat mendapatkan hasil yang diharapkan.

“Insya Allah kita optimis untuk mendapatkan kemenangan pada Pemilu legislatif di Tahun 2024. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita meminta do’a dan dukungan dari masyarakat Kalteng,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.