Barisan Relawan Soekarnois For Ganjar Presiden RI, di Provinsi Kalteng Deklarasikan Dukungan 

oleh -619 Dilihat
oleh
Barisan Relawan Soekarnois di Kalteng, saat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Barisan Relawan Soekarnois For Ganjar Presiden Republik Indonesia di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi dibentuk dan menyatakan Deklarasi.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Tugu Soekarno, Jalan S. Parman, Palangka Raya pada Sabtu (13/5/2023).

Ketua Barisan Relawan Soekarnois For Ganjar Presiden RI di Provinsi Kalteng, Yusuf Roni mengatakan, Provinsi Kalteng sebagai bagian daripada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang juga memiliki kaitan sejarah yang kental dengan Sang Proklamator Presiden Pertama Republik Indonesia, yakni Bung Karno.

“Seperti halnya kita ketahui bersama, bahwa di Provinsi Kalimantan Tengah Bumi Tambun Bungai, di kenal dengan motto Isen Mulang ini. Bung Karno bahkan pernah mempunyai keinginan menjadikan Kalimantan Tengah sebagai Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Yusuf Roni.

Lanjutnya berlandaskan semangat Sang Proklamator tersebut, berkaitan dengan momentum pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang, pihaknya yakin bahwa semangat Bung Karno Sang Proklamator, Presiden Pertama Republik Indonesia terhadap visi pembangunan Indonesia, secara khusus visi pembangunan untuk Kalteng khususnya diyakini telah terwakilkan dengan sosok Ganjar Pranowo.

“Maka daripada itu pada hari ini, Sabtu 13 Mei 2023, kami berkumpul ditempat ini, sembari mengenang Bung Karno Sang Proklamator di atas tugu Soekarno, yang juga menjadi simbol pembentukan Provinsi Kalimantan Tengah, teriring do’a dan harapan untuk kebaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Tentunya setelah berhimpun dan menggelar deklarasi, Barisan Relawan Soekarnois For Ganjar Presiden RI di Provinsi Kalteng, akan berjuang dan bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.