Rupbasan I Palangka Raya Terima 4 Penghargaan Capaian Evaluasi Kinerja Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng 

oleh -120 Dilihat
oleh
Kepala Rupbasan I Palangka Raya, Meldy Putra (kiri) saat menerima penghargaan. (Istimewa)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Rupbasan Kelas I Palangka Raya menerima Penghargaan dalam beberapa kategori di acara penutupan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Capaian Kinerja Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2023.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Ballroom Hotel Swissbell, Palangka Raya pada Jum’at (12/05/2023).

Kepala Rupbasan I Palangka Raya Meldy Putera, yang didampingi Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan Kelas I Palangka Raya M.Taslim, menerima langsung 4 penghargaan sekaligus yakni, Terbaik I Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Penyampaian Publikasi Berita Tahun 2022, Terbaik I Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Laporan Realisasi Anggaran Belanja Pemasyarakatan dengan Nilai Kinerja 99,77 Tahun 2022.

Lalu penghargaan Terbaik II Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Indikator Pelaksanaan Anggaran dengan Nilai Kinerja 99,05 Tahun 2022 dan Terbaik II Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2022.

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng, Hendra Ekaputra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut serta terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, baik kepada para narasumber maupun peserta juga panitia pelaksana.

“Semoga di Tahun 2023 ini, sinergi serta kolaborasi yang telah terbangun sebelumnya bisa semakin kuat dan mampu menjadi pendorong bagi suksesnya peningkatan kinerja pembangunan dibidang Hukum dan HAM di Provinsi Kalimantan Tengah,” tutur Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.