DPW PKS Kalteng Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg DPRD Provinsi Kalteng Periode 2024 – 2029

oleh -141 Dilihat
oleh
Suasana penyerahan berkas pendaftaran dari DPW PKS Kalteng ke KPU Kalteng. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kalteng periode 2024 – 2029.

Hadir langsung Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman bersama dengan jajarannya. Diterima langsung oleh Ketua KPU Kalteng H. Harmain Ibrohim, bertempat di KPU setempat, Jalan Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Senin (8/5/2023) Pagi.

“Pada hari ini kita telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Provinsi Kalteng. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan berkas dinyatakan lengkap,” ucap Sirajul Rahman.

Lanjutnya, DPW PKS Provinsi Kalteng mendaftar sebanyak 45 bakal calon anggota DPRD Kalteng, dengan komposisi 35 persen mengakomodir keterwakilan kaum perempuan. Selain itu pihaknya optimis dengan target akan dipenuhi pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Tentu kita akan berupaya maksimal untuk bersiap menghadapi pemilu legislatif pada 2024 mendatang. Untuk targetnya, minimal 6 kursi di DPRD Provinsi Kalteng,” ucap pria yang juga anggota DPRD Provinsi Kalteng periode 2019 – 2024 tersebut. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.