Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers, Ini Pesan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana 

oleh -413 Dilihat
oleh
Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi bersama insan pers. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, silaturahmi mempunyai arti yang sangat penting bagi semua orang. Dengan terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi, tentunya akan ada banyak mendatangkan kemanfaatan dan hal baik lainnya.

Terkait dengan hal tersebut, Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama insan pers, yang terhimpun di berbagai organisasi kewartawanan di Kalimantan Tengah (Kalteng). Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Korem setempat, Kamis (20/4/2023).

Dalam sambutannya Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terimakasih atas kehadiran insan pers yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Silaturahmi merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat antara Korem dan insan pers,” ucap Brigjen TNI Bayu Permana.

Danrem juga menyampaikan bahwa pers sebagai sumber informasi sangat dibutuhkan TNI untuk menyebarluaskan informasi yang bersifat positif dan membangun.

Sementara itu, Ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kalteng Muhammad Sidik, mewakili organisasi kewartawanan yang hadir saat itu dalam sambutannya, menyampaikan pada kedepannya diharapkan sinergi antara insan pers dan TNI dapat terjalin dengan baik.

“Diharapkan kerja sama komunikasi yang sudah terjalin selama ini dengan baik, agar tetap berlanjut, kedepannya.” kata Sidik.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.