Momentum Ramadan, Golkar Kalteng dan Korda 1 Gelar Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama 

oleh -248 Dilihat
oleh
Suasana buka puasa bersama Golkar Kalteng dan Korda 1. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Korda 1 yang meliputi DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas, Katingan.

Adapun kegiatan dilaksakan bertempat di Sekretariat Partai Golkar Kota Palangka Raya, Jalan Cilik Riwut, KM. 1 Palangka Raya, Sabtu (15/4/2023).

Dalam sambutannya Ketua Partai Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, bahwa Ramadan merupakan bulan dimana langkah bersama, saling berbagi kebaikan dan saling bersilahturahmi.

“Pada kesempatan hari ini salah satunya yakni Partai Golkar Kalteng berbagi bersama kebahagiaan bersama anak panti asuhan, serta para pengurus dengan terlaksananya berbuka puasa ini kita berharap bisa menjadi amal ibadah kita di mata Allah SWT, dan semoga mampu memberikan kebahagian bagi kita semua,”ungkapnya.

Sekretaris DPD Golkar Kalteng, H. Suhartono Firdaus mengatakan bahwa, Penutupan safari Ramadan Partai Golkar Kalteng Tahun 2023 telah dilaksanakan pada kesempatan tersebut.

 

“Adapun Tujuan dari safari Ramadan adalah program rutin partai dimana kondisi Pandemi sudah melandai, sehingga dilaksanakan juga konsolidasi 5 – 15 April 2023. Alhamdulillah kami melaksanakan juga silaturahmi dan konsolidasi kader, serta menyerap aspirasi masyarakat,” ucapnya.

 

Selain melaksanakan kegiatan safari Ramadan pihaknya juga melaksanakan bakti sosial dan berbagi dengan anak dari panti asuhan, serta kaum dhuafa. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak, para perwakilan DPD Gunung Mas dan Katingan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.